Senin, 20 April 2015

Kacang mete Adalah sebuah antidepresan Alami

Salah satu rekan kerja saya mengatakan kepada saya hari ini bahwa seseorang yang dia kenal mengatakan bahwa dua genggam hari mete akan bertindak atas seseorang kimia otak dengan cara yang sama bahwa obat antidepresan akan; yang mengatakan, itu akan memungkinkan Anda untuk merasa, baik, kurang tertekan.

Saya lebih dari tertarik dengan berita gembira ini juicy informasi; Saya kagum, tercengang, pusing dan hampir euforia. Untuk Saya suka hampir tidak ada yang lebih baik daripada alternatif alami untuk obat, jenis obat-obatan, dan, meskipun tidak secara klinis depresi sendiri, saya tahu itu membantu untuk memiliki makanan sehat sekitar yang tidak hanya bisa mengisi perut seseorang, tetapi juga meningkatkan kesehatan mental . Apa keuntungan! Jadi saya melakukan sedikit riset, dan, wow - informasi adalah hal yang bagus.

Ternyata, kacang mete mengandung niacin dan triptofan, dan, menurut beberapa, dua genggam kacang mete mengandung "sejumlah terapi" triptofan, cukup untuk mengubah dan meningkatkan suasana hati Anda. Pengukuran nyata, tampaknya, adalah tiga setengah ons kacang mete, sekitar satu-setengah cangkir, yang menyediakan sekitar 470 mg triptofan.

Salah satu kelemahan dari kacang adalah bahwa mereka tinggi lemak, terutama kacang mete. Jadi jika Anda akan untuk menurunkan berat badan, makan ini dengan gerobak penuh tidak sehat bagi Anda baik. Semuanya, kata mereka, adalah lebih baik di moderasi sekalipun. Mengingat bahwa dalam pikiran, Anda mungkin menemukan efek semangat kacang mete patut kalori dan hanya akan melupakan bahwa es krim sandwich atau bir nanti.

Banyak toko makanan kesehatan menjual mete, almond dan bunga matahari mentega serta selai kacang. Sementara mereka ridiculously mahal, mereka juga dapat bertahan lebih, lebih lama karena mereka cukup kaya dan intens - ini adalah cara lain untuk mendapatkan orang-kacang mete triptofan sarat ke dalam diet Anda.

Tidak ada penghakiman yang melekat tersirat di sini sehubungan dengan antidepresan; pada kenyataannya, banyak orang yang saya kenal secara pribadi dan cinta sangat banyak yang jauh, jauh lebih bahagia dan lebih berfungsi penuh orang dengan resep mereka bertanggung jawab diresepkan untuk mereka oleh dokter mereka percaya sepenuhnya. Namun memiliki pilihan alami indah juga; kita semua bisa menggunakan sedikit obat alam setiap sekarang dan kemudian.


Juga, karena kacang mete begitu sangat lezat dan bebas gula diproses dan pengawet, apa hal yang indah untuk memiliki di tangan untuk camilan di sana-sini, dan mungkin merasa seperti tersenyum sesudahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar