Selasa, 31 Maret 2015

10 Kebiasaan yang Merusak Ginjal Anda

Ginjal adalah organ yang menonjol di antara organ-organ tubuh yang paling penting, dengan alasan bahwa mereka bertanggung jawab atas ekskresi urin dalam entitas organik dengan memilah hal meluap-luap air dan tubuh limbah.

Meskipun mereka cukup penting bagi tubuh kita, kita tidak mengambil benar-benar merawat mereka, yang ditegaskan oleh fakta bahwa banyak orang meninggal karena penyakit ginjal secara konsisten. Menyerah pada rutinitas sehari-hari tertentu untuk menjaga ginjal Anda sehat.

Berikut ini adalah ikhtisar dari beberapa kecenderungan Anda harus menghindari untuk melindungi ginjal Anda:

1. Obat penghilang rasa sakit

Salah satu kebiasaan ginjal yang merusak yang paling berbahaya adalah mengambil pembunuh rasa sakit dalam setiap kesempatan, menjelang ketika rasa sakit tidak terlalu parah. Penelitian telah menunjukkan bahwa sebagian besar pembunuh rasa sakit dapat membahayakan organ-organ tertentu, termasuk ginjal, dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa mengambil pembunuh rasa sakit untuk jangka waktu yang lebih lama mengurangi aliran darah dan melemahkan kemampuan ginjal.

2. Diet Tinggi Protein

konsumsi berlebihan makanan kaya protein dan daging merah membuat situasi lebih buruk. Diet kaya protein pada dasarnya terdengar tidak berbahaya, kecuali jika Anda mengalami efek samping dan spesialis Anda menunjukkan protein terbatas diet rejimen.

Pengakuan jumlah yang berlebihan dari protein melalui meningkatkan beban metabolisme dalam ginjal kita.

3. merokok

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menyatakan bahwa merokok berbahaya bagi setiap organ tunggal dalam tubuh, termasuk ginjal. Hubungan antara penyakit ginjal dan merokok telah ditunjukkan dalam beberapa studi.

4. Mengkonsumsi terlalu banyak sodium

Terlalu banyak natrium juga mempengaruhi fungsi ginjal. Sebagian besar natrium yang kita konsumsi kebutuhan untuk dibuang, dan garam yang kita makan adalah sumber utama natrium, yang berarti bahwa ketika kita mengkonsumsi jumlah yang berlebihan dari ginjal garam tetap pemakaian natrium, membawa tentang berat badan jangka panjang dari ginjal kita.

5. flu dan pilek

Mengabaikan flu dan pilek juga dapat mempengaruhi ginjal. Studi menunjukkan bahwa orang yang memiliki latar belakang ditandai dengan berpantang dari beristirahat sementara sakit, berurusan dengan infeksi ginjal.

6. Konsumsi terlalu banyak kafein

Tampaknya cukup normal untuk memuaskan dahaga dengan minuman ringan dan soda bukan air. Sejumlah besar minuman ini mengandung kafein. Hipertensi menempatkan ketegangan pada ginjal, yang merugikan mereka, dan kafein meningkatkan denyut jantung.

7. Terlalu banyak konsumsi alkohol

Jika Anda lebih suka minum minuman keras bukan alkohol sintetis tidak berarti bahwa Anda harus mengabaikan jumlah yang sesuai untuk kesejahteraan Anda lebih baik. Terlalu banyak alkohol dapat membahayakan ginjal Anda. Liquor sarat dengan racun yang membentang dan ginjal bahaya.

8. Insomnia

Jaringan memperbaiki diri saat Anda beristirahat. Dengan cara ini, setiap kali Anda tidak mendapatkan kualitas tidur, metodologi pembaharuan diterobos, sehingga merugikan ginjal dan organ lainnya.

9. tidak cukup asupan air

Dehidrasi organisme Anda adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk organisme Anda. Fungsi utama dari ginjal kita adalah untuk mengatur eritrosit dan menyalurkan sisa metabolisme dari tubuh. Tidak benar tubuh terhidrasi mempengaruhi sirkulasi ginjal, dan racun berakhir dalam darah Anda.

10. Jarang buang air kecil


Sebagian besar dari kita tidak pergi ke toilet yang sering. Meninggalkan kandung kemih Anda penuh dengan urine untuk waktu yang diperkuat adalah akar penyebab gangguan, termasuk hipertrofi otot detrusor. Ini mungkin akan meminta penataan diverticula. Hydroanephrosis merupakan kasus alternatif yang dibawa oleh tekanan kembali tanpa henti pada ginjal. Ini adalah kenaikan tekanan urin di ginjal. Ini menyebabkan kerusakan ginjal dan dalam beberapa kasus dialisis adalah satu-satunya terapi yang dapat memperbaiki kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar