Senin, 06 April 2015

5 Kesalahan Paling Umum Ketika Menggunakan bawang putih sebagai antibiotik

Banyak dari Anda lakukan menyepelekan bawang putih, terutama karena meninggalkan bau yang tidak menyenangkan dan rasa di mulut Anda, dan kadang-kadang bahkan beberapa air mata di mata Anda. Namun, ketika Anda mempertimbangkan manfaat kesehatan, Anda yakin tidak akan terganggu dengan bau bawang putih yang banyak. Tapi, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan bawang putih benar, jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa manfaat.

Baca lebih lanjut tentang kesalahan yang paling umum dan mengambil keuntungan penuh dari sifat penyembuhan.

1. Menggunakan Bawang putih sebagai sebuah pil

pil bawang putih tampak seperti solusi yang bagus untuk bau bawang putih menyenangkan dan rasa, tapi ini yakin bukan cara yang paling efektif untuk menggunakan bawang putih. bawang putih mentah adalah cara terbaik untuk mengalami kekuatan penyembuhan dari karunia alam. pil bawang putih dapat memberikan beberapa efek, tetapi jauh lebih rendah dibandingkan dengan bawang putih mentah. Setiap kali Anda memiliki masalah dengan rasa, hanya memikirkan efek positif pada kesehatan Anda.

Melakukan penelitian menyeluruh untuk mengetahui mengapa bawang putih tumbuh harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda.

2. Bawang putih Dimasak

bawang putih dimasak adalah cara yang paling umum di mana orang menggunakan bawang putih, karena memberikan rasa bagus untuk makanan. Sayangnya, memasak menghilangkan allicin, salah satu bahan yang paling penting dalam bawang putih. Satu-satunya cara untuk mengaktifkan allicin dan menggunakan maksimal manfaatnya adalah untuk menghancurkan bawang putih dan memakannya mentah.

3. Lindungi mikroorganisme perut

Bawang putih adalah antibiotik yang kuat, yang berarti bahwa jumlah besar bawang putih dapat memiliki efek negatif pada perut dan membunuh bakteri yang berguna. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah menggabungkan bawang putih dan probiotik. Ini akan menyeimbangkan metabolisme Anda. Kombucha dan miso adalah pilihan yang baik, dan mereka mengandung sejumlah besar probiotik.

4. BAwang putih Lama

bawang putih lama tidak sekuat bawang putih segar, dan Anda dapat dengan mudah menentukan apakah bawang putih yang Anda gunakan baik. Sebuah strip hijau segar di tengah cengkeh adalah jaminan terbaik bahwa bawang putih Anda memegang segar. Ingat, selalu menggunakan bawang putih organik.

Apakah Anda tahu Apa Remedy Besar Apakah Garlic Sederhana Ini Minum?

5. sedikit bawang putih

Anda membutuhkan lebih dari satu siung bawang putih kecil untuk mengalami kekuatan sebenarnya dari bawang putih. Bawang putih adalah kekebalan penguat ampuh hanya ketika dikonsumsi dalam jumlah besar. Menurut para ahli kesehatan, dua atau tiga siung menengah per hari hanya cukup. Beberapa orang mengatakan bahwa jumlah ini bawang putih membantu mereka melawan infeksi agresif efisien dalam waktu singkat.

Tips tambahan: Bawang putih segar

Seperti yang sudah kami sebutkan, bawang putih segar dan mentah adalah cara terbaik untuk mendapatkan sebagian besar dari manfaatnya. Tapi, jika Anda benar-benar tidak suka rasa bawang putih, cincang beberapa siung bawang putih dan meninggalkan mereka selama 10-15 menit. Tambahkan beberapa saus apel atau saus serupa lainnya untuk rasa yang lebih baik.


Jika Anda makan bawang putih segar pada saat perut kosong? Memeriksa jawaban atas pertanyaan ini pada link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar